.quickedit{ display:none; }

Senin, 12 Maret 2012

Yong Hwa


Kali ini gw bakal ngebahas actor sekaligus penyanyi ganteng asal korea
Sebetulnya taun ini gw udah kaga demen lagi sama film korea atau band-band berbau korea
tapi gara-gara ga sengaja nonton film heartstring di ctc channel *aduh meni ga jaman*
akhirnya gw tertarik buat ngebahas si Lee Shin alias Yong hwa
aktingnya bagus banget sih, walaupun gw kurang suka sama giginya yang ga rapih itu hehehe *maaf yaa*

Biodata:
Nama ; Jeong Yong Hwa
Lahir : 22 Juni 1989, masih 22 tahun loh. Boleh juga tuh
Pekerjaan : Leader, Guitaris, Singer
Instrumen : Gitar, Piano, drum, suling, beatbox, clarinet, synthesizer
Band : CN Blue
Serial TV : You're beautiful ( Kang Shin Woo), Heartstring ( Lee Shin )

kalau di film you're beautiful, gw masih ga demen sama Yong hwa, tapi pas dia maen film heart string! baru nonton 1 episode aja gw langsung demen ma tu orang.
He's a good actor and model ! ga salah banyak yang nge fans ma Yong Hwa.
Jaidi, di rekomendasikan film Heartstring buat yang belom nonton
Pasti jadi suka deh ma Yong Hwa, so sweet banget soalnyaa

Mudah-mudahan bisa terus berkarya deh Yong Hwa !! Hwaiting :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in this Boice !