.quickedit{ display:none; }

Kamis, 06 Maret 2014

Miracle in Cell

Haiii, sekarang gw pengen banget ngebahas film korea yang bener-bener menyentuh bangetttt
Buat yang lagi pengen nangis-nangisan, cocok banget nonton film yang satu ini
Ceritanya bukan tentang cinta-cintaan cewe cowo ya, tapi tentang cinta seorang ayah pada anaknya
Yang mau tau ! yuk simak plot ceritanya !

Plot :

Mula cerita berkisah dari Anak kecil bernama Ye-Seung yang sangat menyukai cartoon bernama Sailor moon. Ye-Seung tinggal bersama ayahnya. Ibunya meninggalkan dia sejak Ye-seung masih kecil. Dan sayangnya lagi, ternyata Ayahnya mengidap penyakit autis yang cukup parah (seperti orang yang idiot). Untungnya ia masih mengenali anaknya, Ye-Seung, dan ternyata cinta pada anaknya tulus melebihi apapun yang ia miliki di sekitarnya sampai ia rela berkorban demi anak semata wayangnya itu.

Setiap Ayahnya berangkat kerja,Ye-seung selalu menyiapkan botol minuman (sambil berkata : "Ayah, jangan minum air keran ya, minum air matang") serta melipatkan celana ayahnya yang kepanjangan. Dan lucunya lagi, mereka memiliki salam perpisahan yang cukup unik, setiap hitungan ketiga setelah salam perpisahan, Ayahnya akan berbalik menghadap anaknya sambil memunculkan wajah konyol yang membuat Ye-seung tertawa.

Lalu pada saat kejadian itu tiba, Ye-seung sedang melihat tas sailor moon yang ia ingini di depan toko bersama dengan ayahnya. Tapi apa boleh buat, ternyata tas sailor moon yang ia ingini sudah terjual oleh anak orang kaya yang juga menyukai tas sailor moon tersebut. Ayah Ye-seung yang tak mengerti apa-apa akhirnya memohon pada anak orang kaya itu agar ia tidak jadi membeli tas sailor moon itu, karena tas sailor moon itu akan di beri pada anaknya saat ia sudah gajian nanti.Sampa-sampai Ayah Ye-seung kena pukulan oleh ayah orang kaya tersebut.
Keesokan harinya, setelah ayah Ye-seung beres bekerja (mendapat gaji), anak orang kaya tersebut melihat ayah ye-seung dan menghampirinya untuk mengatakan sesuatu. Ternyata ia ingin menunjukan bahwa ia melihat tas sailor moon yang sama, untuk di berikan nanti pada Ye-seung yang akan segera memasuki sekolah pertamanya. Tapi tak di sangka, saat di perjalanan bersama ayah Ye-seung, anak orang kaya itu meninggal karena terjatuh dan terbentur oleh bata yang mengenai kepalanya. Dan lebih parahnya lagi, Ayah Ye-seung di tuduh sebagai pelaku pemerkosaan serta pembunuhan anak kecil.

Kisah antara ayah yang di penjara serta anak kecil lugu yang terus menghawatirkan ayahnya di mulai sejak kejadian ini. Sedih, lucu, bahagia, semuanya ada dalam film ini! buat kelanjutannya kalian bisa beli filmnya dan nonton yaa! Di jamin seruu banget ! Recommended dehh muehehe

Selamat menonton dan menangis ya :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in this Boice !