.quickedit{ display:none; }

Jumat, 24 Februari 2012

ATM (Thai Movie)

Hai.. Hai.. baru ngepost lagi ni gw
sebetulnya kemaren juga udah ngepost si -_-
hari ini gw mau ngebahas tentang film thai terbaru, judulnya ATM
ATM ?? bank?? HE-EH
jadi jangan bingung lagi singkatan atm itu apa yaa?
okee lanjutt..

Ceritanya tentang seorang gadis dan pria yang bekerja sebagai pegawai bank dan saling menyukai, padahal di bank itu terdapat peraturan, bahwa sesama pegawai bank tidak boleh saling berpacaran. Akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran diem-diem.. alias backstreet.
tapi ternayata backstreet itu susah banget ! di tambah si gadis yang musti mecatin bawahannya yang ketawan pacaran "BIKIN STRESS !!" lol

Akhirnya 'sang laki-laki' memutuskan untuk melamarnya dan segera mempersiapkan pernikahan. Dalam 1 hari mereka sudah mempersiapkannya dengan baik. Tanpa basa-basi si gadis menyuruh pacarnya itu untuk keluar dari tempat mereka bekerja. Otomatis si laki-laki jadi bingung, dan tidak setuju dengan tindakan yang di lakukan oleh si gadis. Tapi mau gimana lagi? ga mungkin kan mereka nikah diem-diem juga?

Naahh.. kelanjutannya tu ada seorang penjahat ! sebetulnya ga jahat amet sii, yauda.. pokoknya ada orang ! nah orang ini tuh mengambil uang dari ATM sebesar 2x lipat dari hasil uang yang ia punya. ATM nya rusak sii, cacad.

Gara-gara itu, si gadis jadi kena marah sama bosnya ! gajinya bakal di potong ! makin buat si gadis jadi shock. akhirnya ia diutuskan untuk mencari tahu siapa yang mengambil uang kerugian bank tersebut.
Si gadis di bantu oleh sang pacarnya ! tapi dengan syarat, jika si pria yang lebih dulu menemukan pelaku-pelakunya, maka si gadis harus mengundurkan diri dari pekerjaannya, begitu juga sebaliknya. DEAL !!

Lalu apa cerita selanjutnya ? nonton ajee sendiri yaa !
gak mungkin nyesel, percaya ama gw ! yang pasti lu sakit perut gara-gara ketawa teruusss
happy ending ko kawaan ! so, watch it ! have fun !

2 komentar:

Sign in this Boice !