.quickedit{ display:none; }

Rabu, 14 Maret 2012

Giggle Box with friends


Jumat lalu, gw ma temen-temen nongkrong bareng setelah menghadiri acara Beat it
Beat it gatau? ya kaya acara gereja gitu lah
Udah dari Beat it, temen gw ada yang berkicau kaya burung beo
katanya laper banget ! *termasuk gue
akhirnya kita cari tempat makan tuh malem-malem
Ternyata ada juga tempat makan enak dan murah, dijamin HALAL !
namanya Giggle box, kalo ga salah gw tu mesen chicken vietnam
rasanya wuiihh.. maknyos deeh
Kita juga jadi ngerepotin si mba nya deh
soalnya si mba nya suruh motoin kitaa, maap ya mba ^^v
emang anak muda kan kerjaannya begitu hoho

Nah temen gw jg pada mesen yang enak-enak
ada tenderloin steak, fish burger, dan masih banyak lagi
Direkomendasiin makan di giggle box deh !
Selain makanannya enak dan murah, tempatnya juga bagus kok !
cocok buat anak muda nongkrong ! ;)

SELAMAT MENCOBA !!

2 komentar:

  1. Giggle box? Beat it? Wah, berarti anak Bandung juga ya? Salam kenal, gua juga blogger Bandung, hehehe. Suka banget sama review film2nya, keep writing yah ^^

    BalasHapus
  2. Hi claude ! thanks yaa.. salam kenal juga haha. Wahh di pujii !! nuhuun !! sering" mampir yaa :D

    BalasHapus

Sign in this Boice !