.quickedit{ display:none; }

Kamis, 26 Januari 2012

Flipped


Flipped.. hmm
menurut gw novel ini seru loh !
sebetulnya ini novel terjemahan, dan sejujurnya gw kurang suka sama novel terjemahan
tapi setelah membaca karya-karyanya Stephanie Meyer, gw jd mulai suka novel terjemahan
dan akhirnya gw memutuskan untuk beli novel Flipped

Novel ini menceritakan tentang kisah gadis kecil, bernama Julie yang tidak sengaja menyukai tetangganya, Bryce, sejak umur mereka masih muda. Menurut Julie, mata biru Bryce sangatlah indah. Namun perjalanan cintanya tak semulus apa yang ia kira.

Malahan Bryce tidak menyukainya, menurutnya, Julie adalah gadis aneh yang suka memanjat pohon dan menjijikan. sempat Bryce mendekati musuh bubuyutannya Julie agar Julie tidak mendekatinya lagi. beberapa tahun hingga mereka menginjak remaja, Bryce merasakan hal yang aneh ketika ia melihat pada Julie

Ia menganggap Julie lebih cantik dari biasanya. Berbalik dengan Julie, ia merasakan cintanya pada Bryce mulai memudar, matanya yang biru sudah tidak terlihat seperti dulu. Apa yang Bryce lakukan sehingga Julie membencinya?

Novel ini ngebuat gw penasaran pada akhirnya
tapi tenang aja, happy ending ko. walau agak sedikit menggantung
tapi dari novel ini gw bisa belajar
bahwa kita harus melihat orang jangan dari penampilan luarnya saja, melainkan dari hatinya.
dan mungkin kita harus bisa mengasih kesempatan untuk orang-orang yang pernah melakukan kesalahan pada kita, kenapa? karena semua orang pasti dapat berubah :)

Beli bukunya sekarang juga ya! dan selamat membaca
Buku ini juga telah di film kan
Pemain :
Callan McAuliffe sebagai Bryce Loski
Madeline Caroll sebagai Julie Baker
Boleh di tonton Trailernya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in this Boice !