.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 28 Januari 2012

Selena Gomez


Hello ! jarang-jarang nih gw ngebahas tentang bintang Holywood yang cantik-cantik
akhirnyaa, selama 2 tahun gw ngepost, baru kali  ini  gw ngebahas tentang actress cantik yang jadi pacar kebanggannya Justin Bieber,
Ya, siapa lagi kalau bukan Selena Gomez, how talented she is !
Eitz ! kalau denger rumor, banyak yang bilang si cantik ini pernah di ancam beliebers karena hanya memacari Bieber untuk ke populeran? bener gak tuh?
Jelas enggak yaa ! Lihat saja, Selena ngebuktiin ia bisa meraih banyak awards, albumnya yang berjudul The sun goes down juga menduduki peringkat 4 Billboard 200 karena mencapai penjualan 78 ribu keping di minggu pertama liris
Jadi buat beliebers yang suka ngancem-ngancem selena yang gak bener ! buktiin dulu kalau kalian bisa ngalahin si actress berbakat ini
Selena cocok-cocok saja kok mendampingi Bieber ! How cutes they're right?

Selena lahir pada tanggal 22 Juli 1992, masih muda juga loh!
Tapi sayang, udah gak bisa di kecengin lagi nih, udah ada yang punya sih hehehe
O iya, alesan gw ngebahas talented actress ni juga karena gw suka banget sama lagunya yang berjudul 'who says'

Di lagu tersebut, Selena mengajak cewek-cewek untuk tetap percaya diri dan ngerasa bahwa diri mereka cantik. Gak ada ko cewek yang jelek !! sekalipun ia kekurangan ;)
jadi ! sudah terbukti kan cewek satu ini berbakat dan cocok buat jadi pendampingnya Bieber !
so, untuk apa membenci Selena hanya karena ia pacaran dengan bieber? Bieber still love they fans :)

1 komentar:

  1. come here,, visit mine too.. you will get the beauty one :)

    BalasHapus

Sign in this Boice !