.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 31 Desember 2011

Circle of Love

Hi Hi ~
kali ini gw mau bahas tentang Novel yang menurut gw seru
sempet bingung juga sih pas nyampe di gramedia, soalnya ada 10 novel metropop yang menurut gw seru
dan akhirnya gw memutuskan untuk beli buku ini !
Ternyata gak rugi, soalnya novelnya bagus banget
Dalam 1hari, tuh novel udah gw baca semua huahaha
Judul novelnya adalah Circle of Love
menurut gw sih seru.. baca dulu aja ya sinopsisnya hehehe

Sinopsis :
Patricia Sarah , mahasiswi semester akhir yang tengah sibuk menyusun skripsi. Sebagai novelis muda berbakat, karier dan kesibukan membuatnya belum memiliki pacar.
Rupanya perjalanan cintanya tak semulus perjalanan karier dan studinya. Beberapa pemuda membuat Patricia tertarik, diantaranya Clade-pemuda warga negara Thailand yang ia temui di Bali, Andhika-aktor terkenal, dan Bryan-teman di dunia maya. Belum lagi ada Adrian dan Felix yang juga memberi warna dalam hidup Patricia.
Tetapi, siapakah yang benar-benar mampu memenangkan hati seorang Patricia Sarah?

"Pahit manis cinta akan selalu ada, tetapi kehidupan tidak akan pernah berhenti berjalan"
by : Monica Petra

Novel ini wajib di baca deh, apalagi buat yang masih single. Seru banget bener..
Kisah cinta seorang perempuan yang tak henti-hentinya merasakan patah hati dan terus mencari pasangan hidupnya, sampai pada akhirnya ia menyerah dalam mencari pasangan hidupnya dan menutuskan untuk melanjutkan kuliah S2 nya di jepang. Padahal ia hanya perlu membuka hati, bahwa pasangan hidupnya selalu berada di sisinya *so sweet hohoho

1 komentar:

  1. iya aku juga udah baca , seru ya apa lagi pas kata-kata hidup akan terus berjalan mau manis atau pahit yang kita rasakan :D

    BalasHapus

Sign in this Boice !