.quickedit{ display:none; }

Jumat, 09 Desember 2011

Letter To God

pernah nonton drama judulnya Letter to God?
kalau belum musti nonton deh, dijamin gak nyesel kalau udah beli :)

Buat yang belum pernah nonton
mungkin gw bisa berbagi dikit ceritanya hehe

Genre : Drama
Durasi: 110 Menit



Letter to God, bercerita tentang perjuangan seorang anak yaitu Tyler,untuk menghadapi penyakit yang sudah ia derita sejak kecil, kanker.

Tyler sering sekali mengirim surat pada Tuhan, ia minta agar ia dapat disembuhkan, sehingga ibunya tidak harus menderita dan khawatir lagi padanya. ia ingin keluarganya kembali seperti dulu. Tapi apa daya, Tyler hanya bisa menunggu kapan Tuhan akan menjemputnya. Tapi ia masih memiliki sahabat yang selalu ada disampingnya, samantha.

Ia lah gadis kecil yang selalu menyemangatkan dan membela Tyler, ia sahabat terbaik yang pernah Tyler temui. Kakek samantha juga dekat dengan Tyler, sama seperti samantha, Kakeknya juga sangat baik terhadap Tyler, kadang jika Tyler sedang sedih, Kakek samantha lah yang akan menghiburnya, pernah ia berkata "kau adalah pejuang Tuhan" begitu katanya pada Tyler.

Tyler sangat terhibur dengan kalimat tersebut, hingga ia menginspirasi banyak orang agar tetap bersyukur kepada Tuhan. Setiap hari ia berdoa untuk tetangganya, temannya, keluarganya, bahkan musuhnya. Tyler berdoa agar mereka selalu diberkati, hingga akhirnya, satu persatu orang, bahkan yang tadinya tidak memercayai Tuhan pun ikut tunduk dan menuju ke Jalan yang benar, yaitu Kristus :D

kisah Tyler ini benar-benar menyedihkan :'(
gw aja nontonnya sampai nangis, tapi mungkin ini dapat menginspirasi kamu2 yang sering gak bersyukur sama Tuhan, bisanya cuma minta-minta doang
Jadi, mulai dari sekarangg, cobalah berbuat yang benar, Tuhan tidak pernah berkata terlambat untuk bertobat.
Karma's still avaible :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in this Boice !