.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 30 April 2011

Rumah Hantu Ambulan !

Hoi ! udah tau belum ada rumah hantu di Lotte Mart
Gila coi, cobain masuk deh
di toel-toel ma hantunya.. awkakaka

Gw kemaren masuk bareng feli !
temen-temen yang laen pada gak mau masuk
katanya "ngapain harus nyakitin diri sendiri" gitu >> Devina, Olivia, Okky <<
akhirnya jadi berduaam ja deh sama feli

pas mau masuk, gw langsung meluk orang laen, entah sapa
udah gak banyak mikir, gw peluk aja..
selama di rumah hantu gw gak melek ! cuma 1x, itupun ngeliat kursi, bukan hantu
hawanya serem gitu deh, gelap-gelap, panas, bau-bau gitu hahaha
gila lah, musti coba kalian, sekalian latihan uji nyali awkakak

udah gitu si Feli kan dibelakang gw
dia malah lepas pegangannya dari gw
untung dia cepet-cepet nyusul gw, kalo gak.. mati aja hahaha

katanya si, pas pintu out, hantunya paling serem
'kuntil anak lagi maen ayunan' tuh hantunya
ih.. gila, kapok deh gw ! tapi masih penasaran -,-

Pas keluar, gw langsung keringetan
bukan karena takut banget
tapi pengap banget ! panas lagi ! buseet dah

Untuk yang belum kesana, cobain dong 'promosi jadinya haha'
bener deh, seru abis.. enjoy aja ok? jangan kaya gw haha
merem terus akhirnya kejedot sana sini.. ok deh.. sekian dlu about rumah hantu
daaaah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in this Boice !