.quickedit{ display:none; }

Jumat, 22 April 2011

Grazy Memories

Huaa !!!!! bentar lagi mau Un..
takut nih.. tapi pasti lulus 100% deh .. hahaha
o ya ! gw mau sharing nih..

Gw punya sodara, namnya *PEEP*, pokoknya ada deh rahasia
nah.. sodara gw tuh kenalin gw sama temennya, inisialnya si *C*
dia tuh tiba-tiba sms gw, "boleh kenalan gak?"
nah terus gw mikir, soalnya ada temen gw yang seneng ngejailin gw pake nomer gak dikenal..
yauda akhirnya gw bales aja" ni spa?"
terus dia bilang "nem gw *C*" nah ! ternyata yang sms gw tuh ngaku namanya, awalnya gw gak percaya
tapi tiba-tiba sodara gw sms "vi, lagi sms an sama s *C* ya?", terus gw bilang" kok lu tau?"
terus sodara gw bales " yaiyalah, orang itu temen sekolah gw".. gak disangka  =,= hahaha

bodohnya ! gw malah nanya ke sodara gw "si *C* gendut kaga?"
dan sodara gw ngebales "engga ko, cakep malahan"
terus yang parahnya lagi si *C* malah sms gw "lu nanya gw gendut ya ke sodara lw?"
DUAR !! rasanya malu banget pas dia nanya gitu.. gw jadi cengengesan sendiri di rumah
gw bales aja "engga ko".. terus dia bales lagi "ah.. boong ya, kan sekarang gw lagi bareng sodara lw"
wah, ketawan deh, akhirnya gw ngaku

dah gtu besoknya dia baik banget ke gw, perhatian..
selama 3 hari gw sms an terus ama dia, sampe akhirnya dia gak pernah sms gw lagi
sempet down mikirin dia
walaupun gw belum kenal langsung dan gak pernah liat, tapi tetep aja ada perasaan kangen

tapi sampe sekarang gw masih inget kejadian itu
dan sekarang gw udah ngeliat orangnya yang mana ! jiahahahaha keren juga xD
walaupun sesaat .. tapi gw seneng bisa kenal sama lw ☺



Note : Nambah temen itu gak ada masalah ko ! yang penting pergaulannya yang baik yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in this Boice !