.quickedit{ display:none; }

Kamis, 12 April 2012

Im Jae Bum

Baru ngepost lagi nih di bulan april mwahaha
btw besok libur, jadi sengaja ngeblog mumpung ada waktu luang ..mwehehe
Berhubung yang nge vote banyak memilih korea dan thailand
jadi hari ini gw bakal ngebahas tentang actor korea ! Thailandnya ntar dulu yee

Artis yang bakal gw bahas namanya Im jae bum
Hayoo ! belum pada tau kan? pasti kalo yang udah nonton dreamhigh2 tau !
Gara-gara gw nonton film dreamhigh2, gw jd suka banget sama si 'jae bum' ini, yang biasa disapa dengan sebutan JB, kaya justin bieber ajeeh haha

Di film tersebut Jae Bum tetap berperan sebagai JB, dari grup I:dn
Sumpeeh di film dreamhigh2 JB tuhh so sweet bangeet

awalnya memang agak nyebelin gitu, soalnya JB sifatnya songong ma egois
lebih mementingkan ke populeran di bandingkan dengan teman-temannya
tapi akhirnya JB sadar dan sifatnya berubaaah 180 derajat, dia jadi peduli bangeet
Sebetulnya dia egois juga karena ada sebabnya.. mwehehe

Okee.. Lanjut biodata :


Name: 제이비 / JB
Real name: 임재범 / Im Jae Bum (Lim Jae Beom)
Profession: Actor
Birthdate: 1994-Jan-06 => masih mudaa.. mudaa bangeeet xD woooh
Height: 179cm
Weight: 63kg
Star sign: Capricorn
Blood Type: A

So readers ! Musti nonton dreamhigh2 bagi yang belum nonton
pasti kalian-kalian jadi suka sama im jae bum deeh, yakiiin
temen gw aja udah tertarik nonton gara-gara gw promosiin mwahaha
Gak akan nyesel deeh !! Must watching this movie ! :D

Don't stop DREAMING even people say you must stop ! Just believe you can do it, and your dreams will be come true !
DREAMING.DO IT. MAKE IT HAPPEN !!

More Pict :

4 komentar:

  1. Cieee...dari screenshotnya keliatan kalo film di atas tuh romantis banget ;p

    BalasHapus
  2. udah nton film nyaah .. Sumpah romantis bgt si JB .. Hihi jadi pengen tau lebih byk ttg JB .. Wkakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. emangg, so sweet bangett
      ntar aku upd lg deh ttg JB, dia kan udh buat bb namanya JJ Project
      bareng JR temennya di dreamhigh2 :)

      Hapus

Sign in this Boice !