.quickedit{ display:none; }

Selasa, 28 Desember 2010

I Love My Friends ♥


Gw Bareng Grace ma Kelly di Musem Asia Afrika
seru loh ! awkakaka ♥



Viera, Sharen, Kenny, Memei
kocak-kocak anak na awkakaka


Ni Gilda..
Temen gw d BM awkakaka
Lemot si tapi IQ nya tinggi lo haha


Ni Okky
sabar banget orangnya
ampe-ampe kalo marah selalu ditahan
eh.. jadinya numbuh uban di rambut awkakaka


Ni gw di Lembang !!
asik lo ! walo jalan kaki kesininya
tp ga nyesel deh
Sumpah ! bagus banget pemandangannya!


Ni Devina
Gw pergi ke Lembang bareng Devi ma Okky
seru loh!


Nah, yang ini Okky
gw nginep di rumah dia sama si Devi
mamanya jago masak lo
Masak Spagheti Tuna with Bolu ! awkakaka
nyam nyam ♥


Ni gw sama Feli n Viera
Di lembang tempat pembuatan Tanah liat
Siapa yang paling ga kobe hayo ?? awkakaka


Nih Grace !! suka di ejekin si alay
sebenernya sih kaga awkakaka
anaknya pinter, baik, sabar, dewasa lagi
dia tuh sahabat sekaligus cici angkat gw
pokoknya baek banget deh haha xD


And Last..
Ni gw di Lembang
Lagi ngeliat pemandangan di atas Gunung
sejuk loh !! ♥
jadi pengen lagi ke lembang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign in this Boice !